Arsenal Berikan Kontrak Jangka Panjang Pada Rob Holding

Arsenal Berikan Kontrak Jangka Panjang Pada Rob Holding

Akhir musim 2017-2018 sudah di depan mata, hanya hitungan tidak lebih dari 3 pekan maka semua gelar juara akan sampai di tangan klub besar. Hal ini tentu akan membuka bursa transfer pemain di musim pada 2018, Arsenal sudah membuat banyak persiapan hingga memberikan kontrak pada Rob Holding.

Ini jadi berita bagus, pasalnya sudah banyak klub besar yang akan memberikan penawaran pada pemain muda, Rob Holding baru berusia 22 tahun dan kini mendapatkan kontrak jangka panjang untuk menetap di Emirates Stadium.

Kebenaran berita tersebut sudah dibuktikan dari situs resmi Arsenal yang memberikan ucapan selamat pada Rob dan memberikan apresiasi atas kontribusi bersama tim.

Berita Bola – Wajah Pemain Muda yang Bersinar di Premier League

Bahkan sudah dinantikan permainan terbaik di musim mendatang, inilah pernyataan resmi yang dirilis pada situs utama klub.

Memang belum ada desas desus adanya penawaran pada Rob Holding, namun bukan rahasia lagi jika banyak klub besar Inggris ingin mendapatkan pemain muda dengan kemampun unggul meskipun belum punya banyak pengalaman di lapangan.

Arsenal nampaknya tidak ingin lagi kecolongan, pasalnya sudah banyak kasus yang membuat The Gunners harus kehilangan pemain potensial meskipun mendapatkan kompensasi yang terbilang besar. Namun ini tidak sebanding dengan komposisi pemain dalam skuad utama, nama baik klub akan dipertaruhkan jika memiliki pemain yang mumpuni dan memberikan kemenangan.

Pemain lini belakang memang tidak banyak mendapatkan perhatian, namun ini salah besar. Pasalnya raksasa klub Inggris sudah membuktikan hal tersebut, Manchester United harus mengalami banyak serangan meskipun banyak juga mencetak angka. Ini akan percuma, jika hanya mengandalkan striker sebagai mesin pencetak gol namun bagian belakang tetap kebobolan.

Maka dari itu, Arsenal memberikan kontrak baru dan dalam jangka panjang pada Rob Holding untuk tetap menjadi penjaga garis pertahanan dalam Piala FA. Pasalnya sudah satu langkah lagi, The Gunners akan memenangkan Piala FA. Selain itu, bek kelahiran Inggris tersebut memang sudah mendapatkan jam terbang cukup banyak, musim ini bahkan bermain di 10 pertandingan Premier League.

Untuk ukuran pemain muda memang bisa diakui punya jam terbang dan kemampuan mumpuni, sehingga tak heran mendapatkan tawaran kontrak jangka panjang. Namun ini berarti, Rob Holding akan bersama pelatih baru, karena Arsene Wenger akan meninggalkan Arsenal di akhir musim mendatang. Dimana belum ada sinyal siapa yang akan menduduki kursi manajer, pastinya bukan pelatih biasa karena harus bisa bersaing dengan Wenger yang sudah bersama Arsenal selama 22 tahun.