Atlit Cantik Italia Terpesona Dengan Ronaldo

Atlit Cantik Italia Terpesona Dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah mengakhiri masa pacekliknya bersama Juventus. Sang pemain telah mencetak gol pada Minggu (16/09). Ketika itu Cristiano Ronaldo berhasil langsung mencetak dua gol ke gawang Sassuolo dan membawa kemenangan bagi Juventus dengan skor 2-1.

Penampilan Cristiano Ronaldo di Juventus ternyata tidak hanya berdampak pada Juventus. Namun, berkat penampilan tersebut membuat pesona mantan pemain Real Madrid tersebut semakin memukau. Hal ini dibuktikan dengan terpukaunya salah satu atlit renang Italia, Federica Pellegrini.

Berdasar informasi dari Marca, Federica Pellegrini mengaku sangat terpukau dengan penampilan dan pesona Cristiano Ronaldo. Hal ini terjadi ketika atlit peraih medali emas kejuaraan renang 2017 melihat penampilan Ronaldo di Juventus.

Atlit Cantik Italia Terpesona Dengan Ronaldo

Bahkan Federica Pellegrini sempat bermimpi bisa berkencan dengan Cristiano Ronaldo suatu saat nanti. Terlebih, peraih emas pada ajang Olimpiade Athena bakal nekat berkencan dengan kapten timnas Portugal apabila memang mendapat undangan.

 

Seperti diketahui, memang pesona Cristiano Ronaldo membuat banyak para kaum hawa terpukau dengannya. Kendati demikian, Cristiano Ronaldo tidak akan mengobrak-abrik hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Bahkan keduannya saat ini telah dikaruniai tiga anak semenjak pernikahannya pada tahun 2016.

Namun bagi Federica Pellegrini, status yang disandang Cristiano Ronaldo tersebut tidak menjadi masalah apabila dirinya ingin berkencan dengan Ronaldo. Bahkan, atlit cantik tersebut sangat tergesa-gesa ketika mendapatkan undangan makan malam bersama mantan pemain Manchester United tersebut.

“Apabila Cristiano Ronaldo mengajakku untuk pergi makan malam, saya tidak akan menolaknya dan segera berangkat. Bahkan, jika ia sudah memiliki status menikah dan memiliki tiga anak, bagi saya ini bukan masalah,” kata Federica Pellegrini.

Seputar Federica Pellegrini :

Federica Pellegrini lahir pada 5 Agustus 1988. Karirnya di olahraga renang sangat cemerlang. Atlit cantik berusia 30 tahun tersebut menjadi satu-satunya perrenang yang bisa meraih medali emas pada kejuaraan dunia tujuh kali secara beruntun.