Berita Bola Terbaru - Bukan Hanya Manchester City, Ada Empat Lagi Tawaran Klub Premier League Untuk Jorginho

Berita Bola Terbaru – Bukan Hanya Manchester City, Ada Empat Lagi Tawaran Klub Premier League Untuk Jorginho

Berita Bola Terbaru – Bursa transfer pemain musim panas 2018 memang belum di buka, namun sudah banyak kandidat pemain yang jadi rebutan klub besar Inggris. Salah satunya, Jorginho yang merupakan bintang lapangan Napoli. Bukan hanya satu dua tim saja, namun ada lima klub dari Premier League yang ingin mendapatkan Jorginho.

Hal ini sudah mendapatkan konfirmasi resmi dari Joao Santos yang merupakan agen resmi Jorginho, dimana ada beberapa penawaran untuk pemain timnas Italia tersebut. Padahal sang pemain sendiri, nampaknya masih sangat nyaman dan senang bermain Napoli dan sudah memasuki musim keempat.

Pemain kelahiran Brasil tersebut, masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang. Inilah yang membuat Napoli tenang saja, padahal sudah banyak klub Premier League yang menunjukkan rasa ketertarikannya, apalagi menjelang akhir musim ini.

Di kutip dari lama goal.com, bahkan Santos mengatakan, jika bukan hanya tawaran dari Manchester City yang datang pada Jorginho, namun ada lima klub Premier League yang menginginkan dirinya untuk hijrah dari Napoli. Namun sang agen nampaknya belum ada pembicaraan resmi, hanya pendekatan saja menjelang akhir musim.

Hal ini juga belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen Napoli, dimana ada beberapa komponen dari klub yang menjadi incaran banyak klub besar. Seperti sang manajer, Maurizio Sarri, yang kabarnya sedang menjadi incaran Chelsea. Hal ini karena Antonio Conte tidak bisa memberikan performa maksimal, bahkan hanya bisa mengantarkan The Blues ke lima besar Premier League, tanpa adanya trofi pemenang musim ini, pada musim mendatang akan absen juga dari Liga Champions.

Sudah punya jam terbang cukup tinggi, Jorginho sudah tampil 37 kali bersama Napoli dalam semua kompetisi dan memberikan empat gol. Meskipun sudah banyak rumor tawaran dengan klub besar, namun Jorginho tetap menandatangani perpanjangan kontrak dengan Napoli.

Napoli memang belum bisa dipastikan mendapatkan Scudetto, meskipun hanya memiliki selisih angka 6 poin dari Juventus. Meskipun sebelumnya berada di posisi puncak klasemen, ini tidak membuat Jorginho ingin meninggalkan tempatnya sekarang dan pindah ke Premier League yang jadi idaman banyak pemain di dunia.

Santos kembali menegaskan, jika belum ada pembicaraan kontrak baru dengan Napoli, Jorginho belum memberikan tanda tangannya. Sudah pasti bisa terjadi apapun nantinya, apalagi menjelang bursa transfer pemain musim panas 2018 mendatang, ini memang biasanya terjadi di sepakbola.

Meskipun masih tersisa dua pertandingan lagi, namun jalan Napoli untuk menjadi pemenang nampaknya cukup berat. Karena sudah ada perhitungan matematis jika Juventus akan membawa Scudetto, hal ini bisa jadi akan mengubah keinginan Jorginho untuk menetap di Napoli atau mendapatkan klub garu yang memberikan banyak pengalaman dan mengembangkan karier sepakbola lebih baik lagi.

One comment

Comments are closed.