Berita Hari Ini - Harga Untuk Menebus Anthony Martial Dari Manchester United

Berita Hari Ini – Harga Untuk Menebus Anthony Martial Dari Manchester United

Berita Hari Ini – Bukan rumor lagi kepindahan Anthony Martial, striker muda andalan Manchester United tersebut sudah dipastikan akan berada di bursa transfer pemain di musim panas 2018 mendatang. Bahkan MU sudah berani memasang harga untuk menjual Martial, hal ini sudah terlihat di laman resmi klub, nampaknya Jose Mourinho tidak bisa mempertahankan penyerang muda yang tengah bersinar tersebut.

Awalnya memang hanya rumor jika Martial merasa tidak nyaman di MU, mulai darikurangnya kesempatan untuk turun di lapangan, atmosfer dalam internal yang mulai kurang kondusif dan banyak terjadi perselisihan dengan manajer. Hal ini membuat pemain 22 tahun tersebut kurang nyaman, bahkan Mourinho menyebutkan alasan kenapa melepaskan Martial begitu saja.

Mourinho menyebutkan jika Martial tidak bisa bermain maksimal di bawah arahannya, sehingga lebih baik hengkang dari Old Trafford. Padahal sebelumnya, MU sudah mendapatkan banyak kemenangan dan trofi setiap musimnya bersama Martial.

Bahkan beberapa waktu lalu, sudah disebutkan dengan jelas berapa harga yang ditawarkan Setan Merah, 50 juta euro atau setara dengan 836 Miliar, maka silakan bawa pulang striker muda tersebut. Harga jual yang terbilang sangat murah, pasalnya MU harus menebus Martial dengan harga 60 juta euro dari AS Monaco pada 2015 lalu.

Awalnya memang ini dianggap sangat fantastis, mengingat Martial kala itu baru berusia 20 tahun. Sudah pasti manajemen MU akan memberikan kontrak jangka panjang, belum genap 3 tahun sudah ada rumor hengkang, ini tentu membuat publik bertanya ada apa dengan manajer dan manajemen MU? Apakah ada banyak perubahan yang terjadi setelah era Sir Alex Ferguson, pasalnya ini masa kejayaan MU dalam semua kompetisi.

Di luar banyak rumor lainnya, Martial nampaknya mulai tidak nyaman dengan masa depan kariernya bersama Mourinho, bahkan setelah berhasil mengemas 11 gol dan 10 assist, setelah bermain di 43 pemanpilan sebagai starter hingga musim 2017-2018.

Tampaknya musim panas 2018 mendatang, Martial akan bera dai Juventus atau Chelsea yang sedang memburunya. Tetapi jika melihat Mourinho menempatkan transfer pemain di klub luar negeri, peluang besar untuk Bianconeri mendapatkan Martial yang menjadi incaran sejak 2017 lalu pada bursa transfer musim panas.

Mengapa Martial sangat dibutuhkan di Juventus? Pasalnya akan jadi penopang formasi 4-3-3 yang sering digunakan Juve dan berhasil memberikan tekanan dan kemenangan, hal ini karena adanya indikasi hengkangnya Mario Mandzukic karena masalah usia. Padahal Pemain asal Prancis tersebut menjadi poros utama kebanggaan Juventus tersebut.

Memang bukan tugas yang mudah, namun nampaknya Massimiliano Allegri memberikan kepercayaan tersebut. Bahkan jika berhasil membawa Martial ke Juventus Stadion, bisa jadi Allegri tidak akan hengkang, meskipun ada beberapa penawaran yang ingin membawanya keluar dari Italia.