Bursa Transfer - David De Gea Ingin ke PSG Bukan Real Madrid

Bursa Transfer – David De Gea Ingin ke PSG Bukan Real Madrid

Bursa transfer pemain musim panas 2018 memang belum di buka, namun beberapa klub sudah menentukan siapa pemain yang akan datang dan pergi. Bukan hanya klub dan manajemen, namun beberapa pemain besar sudah menentukan masa depan karier
sepak bola di masa mendatang.

Hal ini juga mulai dipikirkan oleh David De Gea, kiper andalan Manchester United ini nampaknya memperlihatkan keinginan untuk hengkang dari Old Trafford, bahkan rumor ini tidak hilang begitu saja. Semakin banyak klub yang dikaitkan dengan De Gea, mulai dari Real Madrid hingga Paris Saint-Germain.

Nampaknya bukan Italia, namun Prancis tujuan kepergiaan De Gea. Pasalnya lebih memilih bergabung dengan PSG dan menunjukkan rasa enggan pada tim asuhan Zinade Zidane. Berita hengkang De Gea memang sudah terdengar dari 2015 lalu, memang tidak ada bukti nyata bahkan sudah nyaris pindah ke Real Madrid di penghujung 2015 lalu.

Menyangkut alasan kepindahan De Gea, nampaknya pemain asal Spanyol tersebut sudah tidak nyaman dengan kota Manchester. Kehidupan pribadinya mulai terganggu, pasalnya harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan kekasih yang tidak menetap mengikuti dirinya di kota London tersebut.

Dilansir dari Don Ballon yang merupakan media terkemuka di Spanyol, musim ini sepertinya De Gea memang memutuskan untuk hengkang. Tidak ada keinginan untuk kembali di kampung halaman, melainkan melebarkan sayap karier sepak bola ke Prancis dengan ingin bergabung dengan PSG.

Hal ini tentu disambut positif, pasalnya De Gea merupakan salah satu penjaga gawang terbaik yang akan memperkuat PSG di musim mendatang. Memang sudah ada dua kiper utama, Alphonse Areola dan Kevin Trapp, namun keduanya tentu tidak bisa dibandingkan dengan De Gea dengan pengalaman bersama The Red Devils dan sudah bermain di semua pertandingan Premier League musim ini.

Mengapa De Gea lebih memilih menunjukkan ketertarikan dengan PSG? Peluangnya bergabung dengan Real Madrid memang sudah menitipis, pasalnya Zidane nampaknya memberikan kepercayaan lebih pada penjaga gawang Madrid, Keylor Navas. Dimana bisa bermain dengan baik di musim ini, karena mendukung jalan bermain Zidane membawa El Real ke final Liga Champions berhadapan dengan Liverpool pada 29 Mei mendatang.