Bursa Transfer - Pogba Ungkap Keinginan Kembali ke Juventus

Bursa Transfer – Pogba Ungkap Keinginan Kembali ke Juventus

Bursa Transfer – Kegagalan Manchester United di musim ini tanpa trofi kemenangan, nampaknya akan berpengaruh pada seluruh pemain. Pasalnya Paul Pogba yang merupakan pemain unggulan, merasakan sendiri bagaimana sulitnya bisa tampil konsisten di setiap pertandingan, sehingga mulai terpikir untuk hengkang di bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Menurut kabar, terjadinya penurunan bahkan performa yang tidak stabil tersebut, di tengarai oleh hubungan kurang bagus antara Pogba dengan sang manajer, Jose Mourinho. Jika melihat permainan Setan Merah, sudah jelas terlihat jika Mu tidak lagi memainkan pertandingan menyerang melainkan bertahan.

Padahal Pogba memiliki kemampuan bagus dalam penyerangan, bahkan sering mendobrak benteng pertahanan lawan seorang diri. Sehingga ada kemungkinan jika sang striker akan hengkang dari Old Trafford. Hal ini semakin di pertegas oleh Mino Raiola yang merupakan agen Pogba, jika pemainnya ingin pulang kembali ke Juventus musim mendatang.

Bahkan menurut Tottosport, jika Pogba menyampaikan dirinya ingin kembali ke Juventus agar memiliki permainan bola yang lebih bagus dan efektif untuk tim, bahkan ada banyak kemudahan untuk masuk dk starter XI, hal yang tidak banyak diberikan Mourinho di musim ini.

Bahkan Pogba sudah melihat masa depan lebih bagus di Allianz Stadium, bahkan bisa mengembalikan masa kejayaan Juventus yang kini sudah bisa kembali ikut dalam Liga Champions di musim mendatang. Nampaknya peluang ini akan diperhitungkan di Si Nyonya Tua, karena Pogba pernah memenangkan Scudetto sempat kali berturut-turut. Ini sebuah prestasi bagus sebelum Pogba memilih masuk ke MU pada musim panas 2016 lalu.

Nampaknya keinginan Pogba untuk pulang ke klub lamanya mendapatkan sambutan lain dari Real Madrid, sang juara Liga Champions tiga kali berturut-turut. Kabarnya, Los Blancos juga menginginkan jasa Pogba, bahkan sudah bersiap dana besar untuk mendatangkan striker andalan Setan Merah itu ke Santiago Bernabeu.

Meskipun El Real sudah punya pemain bagus di lini tengah, nampaknya tetap mengincar pergerakan Pogba, bahkan memantau perkembangannya bersama MU. Situasi sulit nampaknya bisa saja terjadi, dimana Pogba masih memiliki kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Sudah jelas, nominal transfer yang tidak kecil harus dipersiapkan Real Madrid atau Juventus yang ingin membawa pulang Pogba di bursa transfer pemain musim ini. Dimana sebelumnya, Manchester United harus mengeluarkan 89 juta pounds saat mengeluarkan pemain tersebut dari Juventus, jika melihat klausul harga di bursa transfer, kemungkinan ini akan mengalami peningkatan.