Messi

Demi Pertahankan Messi, Presiden Barcelona Turun Tangan Langsung

Setelah hengkangnya striker Barcelona, Neymar Jr, baru-baru ini terdengar lagi kabar bahwa Lionel Messi dikabarkan akan pindah ke klub Premier League, Manchester City. Karena kabar tersebut, tak tanggung-tanggung Presiden Barcelona Josem Maria Bartomeu langsung menjumpai Messi.

Messi memang masih belum menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Barcelona hingga saat ini. Karena takut dengan kepergiannya dari Barcelona, Bartomeu pun mengambil sikap.

Kabar dari salah satu media, Kamis 24 Agustus 2017, Bartomeu terbang ke Monaco untuk melihat acara drawing Liga Champions. Namun Bartomeu juga memanfaatkan momentum itu dengan menjumpai Messi untuk membujuk pemain asal Argentina tersebut.

Pastinya pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan penting diantara keduanya, apalagi Messi belum menandatangi perpanjangan kontraknya bersama The Catalan.

Kejutan lainnya juga terkait Messi, salah satu klub Inggris, Manchester City memasang artikel yang isinya membicarakan tentang bintang Barcelona yang pindah ke Premier League. Berita tersebut dirilis langsung di situs resmi Manchester City.

Lebih kuatnya lagi, Messi dikabarkan mengikuti salah satu klub superkaya Liga Inggris. Ini memperjelas keperpindahannya ke klub Liga Inggris.