Empat Tim Yang Tidak Akan Berada di Rusia Untuk Piala Dunia

Empat Tim Yang Tidak Akan Berada di Rusia Untuk Piala Dunia

Lebih dari 200 tim berkompetisi untuk 31 tempat terbuka di Piala Dunia musim panas ini dan Amerika Serikat bukan satu-satunya negara yang menjadi pemain dalam kompetisi itu.

Berikut lima tim lainnya yang diprediksikan tidak dapat mengikuti piala dunia:

  • Italia

Italia memiliki silsilah Piala Dunia yang panjang. Tidak hanya memainkan tuan rumah turnamen dua kali, termasuk edisi kedua pada tahun 1934, tetapi telah memenangkan gelar empat kali. Hanya Brasil, dengan lima kejuaraan, yang lebih sering menang. Italia tidak akan memiliki kesempatan untuk menambah koleksi di Rusia, bagaimanapun, setelah mendapatkan kekalahan setelah melawan Swedia dua kali dalam babak playoff kualifikasi dua leg UEFA musim gugur lalu. Azzurri terakhir memimpin turnamen pada tahun 1958, satu-satunya kesempatan di Piala Dunia ke-19 namun gagal untuk berpartisipasi. Mungkin kita harus melihat kenyataan yang akan datang bahwa Italia tidak dapat mengikuti Piala Dunia nanti karena telah melewati babak penyisihan grup di dua Piala Dunia terakhir.

  • Belanda

Belanda belum pernah memenangkan Piala Dunia, tetapi mereka mencapai perempatfinal enam dari delapan kali terakhir dalam permainan mereka di turnamen. Tapi sementara Belanda selesai ketiga pada tahun 2014 dan membuat empat tahun terakhir sebelum itu, gagal untuk lolos ke dua turnamen besar terakhir, mereka harus merasakan kehilangan Euro 2016 juga.

  • Chili

Dua kali juara bertahan Amerika Selatan ini diprediksi tidak akan berada di Rusia setelah menempati posisi keenam dalam turnamen kualifikasi CONMEBOL yang kompetitif, meskipun tidak semua yang diputuskan di lapangan. Ketika ditentukan Bolivia telah menggunakan pemain yang tidak memenuhi syarat di kualifikasi, hasil pertandingan Bolivia dengan Chili dan Peru berubah, meninggalkan Chili dan Peru terikat di klasemen kualifikasi. Chili kemudian tersingkir pada diferensial gol. La Roja memang mendapatkan hadiah hiburan yang meragukan. Sebagai tim No. 9 di peringkat dunia FIFA, Chili adalah tim dengan peringkat tertinggi yang akan terlewatkan di Piala Dunia nanti.

  • Kamerun

Kamerun Merupakan tim Piala Dunia paling sukses di Afrika, Indomitable Lions ini telah bermain di tujuh turnamen, lolos ke perempatfinal pada tahun 1990. Namun, mereka hanya menang sekali dalam enam pertandingan di babak final kualifikasi Afrika tahun lalu dan akan kehilangan dunia Piala untuk kedua kalinya sejak 1986.