Final Liga Champions - Michael Owen Yakin Mohamed Salah Akan Taklukan “Monster” Dari Real Madrid

Final Liga Champions: Michael Owen Yakin Mohamed Salah Akan Taklukan “Monster” Dari Real Madrid

Michael Owen merupakan salah satu sosok pemain bola yang paling bersemangat jelang laga antara Liverpool dan Real Madrid di Ukraina mendatang. Bagaimana tidak. Pemain legendaris ini bukan hanya dikenal pernah bermain di kedua tim saja. Namun ia juga luput untuk ikut turun bermain bersama Liverpool di final Liga Champions pada 2005 silam. Untuk laga kali ini, Owen menyebut bahwa Mohamed Salah merupakan salah satu yang sanggup menangani monster di Real Madrid.

“Ini adalah monster dari klub,” katanya. “Segala sesuatu tentang klub itu meneriakkan sejarah dan tradisi – stadion, para pemain, perangkat, pendukung. Ini adalah salah satu klub ikonik game sejati, yang dikenal di seluruh dunia.

“Saya tahu orang-orang berbicara tentang saya meninggalkan Liverpool dan apa yang terjadi setelah itu, tetapi saya harus pergi ke sana dan mengalaminya di Real Madrid. Jika tidak, saya akan menyesalinya selama sisa hidup saya.

Baca juga: Jelang Final Liga Champions, Klopp Pernah Tolak Tawaran Manchester United

“Cara saya melihatnya, hanya ada beberapa klub di dunia sepakbola yang dapat Anda pakai sebagai tumpuan, sehingga Anda bisa merasakan aura begitu Anda masuk. Real Madrid adalah satu, Liverpool adalah yang lain. Kaos itu membawa beban, Anda bisa merasakan sejarahnya. Itu ada di sana, setiap hari, setiap game. Saya merasakannya di keduanya. Saya sangat bangga telah bermain untuk keduanya. “

“Cara saya melihatnya, ini sangat kontras dengan gaya yang saya pikir harus dipegang satu sama lain. Saya tidak dapat membayangkan permainan yang ketat dan ketat di mana tim membatalkan satu sama lain. Saya pikir salah satu akan meledakkan yang lain, dan saya pikir kita akan melihat cukup awal siapa itu nantinya.

“Menurutmu, siapa itu? Saya tidak tahu! Saya pikir Liverpool memiliki peluang yang sangat bagus. Mereka adalah tim yang berbeda untuk Real. Mereka lebih muda, mungkin lebih naif, mungkin lebih lapar.

“Real adalah master tampil di panggung besar – Anda hanya perlu melihat jumlah medali yang dimenangkan oleh pemain mereka. Lupakan saja Ronaldo, bagaimana dengan Ramos? Atau Modric? Marcelo? Benzema? Kroos? Ini semua adalah pemenang seri yang tahu persis apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan, dan ini adalah tugas besar yang dihadapi Liverpool.