Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Adalah Alasan Mengapa Gameiro Menolak Barcelona

Karena Zlatan Ibrahimovic, Kevin Gameiro memutuskan untuk berkarir di Atletico Madrid dan saat ini menjadi salah-satu penyerang andalan Atletico. Ternyata Gameiro bisa saja memilih antara Atletico Madrid atau Barcelona, namun pemain asal Prancis tersebut lebih memilih berkomitmen bersama Atletico.

Tentu banyak yang bertanya, mengapa pemain berusia 29 tahun tersebut menolak untuk bergabung dengan klub yang sangat populer dan menjadi langganan juara tiap musim tersebut. Ternyata Gameiro telah mempertimbangkan bahwa karirnya mungkin akan merosot seperti Ibrahimovic jika dirinya pergi ke Barcelona.

Ibrahimovic memang pernah berseragam Barcelona, namun dirinya menjadi pilihan kedua oleh Pep Guardiola, mungkin kondisi tersebut akan sama seperti saat ini walaupun Guardiola bukanlah pelatih dari Barcelona lagi, pikir Gameiro.

“Sebenarnya saya bisa memilih antara Barcelona atau Atletico Madrid. Namun apa yang bisa saya lakukan di Barcelona? di sana ada Lionel Messi, Neymar dan juga Luis Suarez”, komentar Gamiero.

“Tiga permain tersebut tidak akan rela jika tidak dimainkan, bahkan jika digantikan pada 10 menit terakhir. Hal tersebutlah yang terjadi pada Ibrahimovic”, lanjut Gameiro.

Gamiero datang ke Atletico dari Sevilla dengan harga sebesar 30 juta Euro. Sejauh ini, pemain berdarah Prancis tersebut telah mencetak 12 gol dari 29 laga bersama Atletico Madrid.