John Terry Perpanjang Masa Kontrak Dan Mempunyai Syarat Tidak Bertanding Melawan Chelsea

John Terry Perpanjang Masa Kontrak Dan Mempunyai Syarat Tidak Bertanding Melawan Chelsea

John Terry siap untuk menandatangani kontrak 12 bulan baru jika Aston Villa dipromosikan, hal-hal yang bisa terjadi dia yang sudah hilang pada saat pertandingan melawan mantan klubnya, Chelsea. Terry memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak £ 80.000 per minggu untuk musim lainnya jika Villa mengalahkan Fulham di final play-off Championship Sabtu, sementara ia akan meraih bonus promosi £ 2 juta.

Mantan kapten Inggris itu bergabung musim panas lalu dengan status bebas transfer, turun ke Kejuaraan karena ia enggan bermain melawan Chelsea, klub yang ia layani selama lebih dari dua dekade. Dapat diungkapkan bahwa jika Villa dipromosikan maka Steve Bruce, manajer, siap untuk membiarkan Terry memutuskan apakah dia akan menghadapi Chelsea di salah satu pertandingan liga.

Bruce berkata: “Saya benar-benar berharap dia Terr bermain. Semua panggilan telepon ke dia musim panas lalu, dia belum kecewa dengan itu. Dari tempat latihan, ke stadion, hingga dukungan, ia memiliki semua bakat untuk klub besar. “Dia telah menjadi salah satu pembela terbesar di negara kami. Dia adalah pemimpin pria yang hebat, yang kami tidak menghasilkan banyak lagi. Dengan cara yang tenang, dia bukan seorang ranter dan perampok, dia bukanlah orang yang menempatkan kepala melalui pintu. Dia belum melebihi harapan, saya hanya tahu apa yang akan dia berikan.

“Saya yakin dia akan mencobanya dengan baik jika kita dipromosikan dan menikmati tantangannya. Kami tidak akan memilihnya melawan Chelsea jika itu yang dia inginkan. ”

Terry akan berusia 38 pada bulan Desember tetapi telah terbukti sebagai anggota penting skuad Villa, memainkan 32 pertandingan di Championship untuk membantu mereka menyelesaikan keempat. Pengalamannya akan sangat penting pada hari Sabtu setelah memenangkan lima Piala FA di Wembley.

Bruce berkata: “Itulah yang kami bawa untuknya, bukan hanya untuk memenangkan pertandingan pada hari Sabtu tetapi kontribusinya secara keseluruhan. Dia tidak pernah mengecewakan kita. Yang saya sadari langsung adalah saya membutuhkan orang-orang yang bisa menangani bermain untuk Aston Villa dengan permintaan klub besar dan intensitas klub besar. Perlahan tapi pasti kami telah mencoba mengubahnya. Ada terlalu banyak apel buruk di sini dan kami belum mendapatkannya lagi. ”

Bruce juga mengungkapkan bahwa Villa akan membahas kontrak baru dengan bek Alan Hutton minggu depan, terlepas dari hasil pertandingan hari Sabtu. Hutton akan menjadi agen gratis tetapi sejalan untuk dihargai dengan perpanjangan setelah menghidupkan kembali karirnya di bawah Bruce. Manajer Villa menargetkan promosi karir kelimanya di Wembley dan telah memilih starting XI-nya.

“Jadi, ia memiliki semua bakat dari pertandingan besar di tikungan. Itulah tujuan kami semua, untuk pergi ke Wembley untuk acara besar dan mencoba dan menjadi sukses.