Jorginho Datang Ke Chelsea Dengan Target Khusus

Jorginho Datang Ke Chelsea Dengan Target Khusus

Musim ini Chelsea punya banyak pasukan baru, mulai dari manajer hingga pemain. Jorginho akhirnya memutuskan bergabung dengan Mauriziso Sarri yang baru mengambil alih kursi kepemimpinan di Stamfrd Bridge. Padahal sebelumnya Manchester City sudah membidiknya, namun Jorginho yakin bersama manajer baru dapat memberikan banyak gelar untuk The Blues.

Hal ini memang jadi kejutan, pasalnya transfer Jorginho dengan The Citizen sudah setengah jalan, namun di detik akhir Chelsea berhasil mencuri perhatian dengan memberikan posisi tinggal di London. Ternyata ini membuat Jorginho tertarik, pasalnya lebih suka London dari pada harus tinggal di Manchester. Sebuah keuntungan tersendiri, namun ada target khusus yang ingin diraih mantan pemain Napoli tersebut.

Chelsea sendiri tidak mendapatkan Jorginho dengan mudah, pasalnya harus merogoh kantung hingga 65 juta euro untuk membawa pemain muda ini merumput ke London. Padahal ada tawaran serupa dari Pep Guardiola, manajer yang berhasil memenangkan Premier League bersama City, namun ini tidak membuat Jorginho menoleh kembali.

Mengakhiri musim ini dengan cukup buruk, pasalnya hanya berada di posisi keempat klasemen, sehingga Eden Hazard dan kawan kawan tidak bisa lolos ke Liga Champions musim mendatang. Selain itu, harus kehilangan trofi Premier League, namun hanya bisa mendapatkan trofi Piala FA. Rumornya hal tersebut yang membuat mantan manajer, Antonio Conte dipecat secara tidak hormat.

Sudah jelas, Jorginho datang ke Chelsea dalam kondisi yang tidak stabil. Namun hal ini memberikan tantangan tersendiri untuk mengubah hasil yang terjadi musim ini dan tidak akan terulang kembali, pemain timnas Italia ini bahkan bersiap akan memberikan gelar juara, bahkan optimis akan mendapatkan dua trofi musim ini.

Hal ini katakan Jorginho saat pertama kali melangkahkan kaki di Stamford Bridge, dikutip dari bola.net jika dirinya akan melakukan semua yang terbaik, seluruh kemampuan dan pengalaman bermain akan diberikan musim ini. Bukan hanya memberikan pengaruh di lapangan, namun lebih dari itu bahkan mengejar beberapa gelar juara untuk Chelsea musim ini.

Banyak dikatakan mengikuti jejak Sarri bergabung dengan Chelsea, Jorginho bahkan tidak menepis berita tersebut. Dimana merasa nyaman dan senang bekerja sama dengan Sarri pada tiga musim terakhir, setelah Sarri merapat dengan The Blues maka ada tawaran kemari tidak akan membuatnya berpikir dua kali.

Ketika ditanya kenapa, Jorginho menanggapi dengan bijak. Dimana dirinya menganggap jika manajer akan memberikan banyak bantuan bagi pemain untuk berkembang, baginya ini faktor yang sangat penting. Sarri menurutkan manajer yang hebat, bukan hanya pintar namun bisa membuat banyak taktik bermain. Bahkan dirinya mendapatkan penanganan langsung, bagaimana menjadi aset penting yang selalu berkembang nantinya.