Keinginan Inter Milan Jemput Pulang Kovacic Dari Real Madrid

Keinginan Inter Milan Jemput Pulang Kovacic Dari Real Madrid

Performa yang ditunjukkan Inter Milan sepanjang musim ini masih belum bisa di katakana memuaskan sebab mereka gagal bersaing dalam perebutan gelar scudetto Liga Italia Serie-A yang besar kemungkinan akan kembali jatuh di tangan sang rival, Juventus. Menyikapi hal tersebut beberapa skema sudah di persiapkan oleh pihak manajemen tim termasuk dengan rencana mereka untuk melakukan belanja pemain pada bursa transfer musim panas akan datang. Belakangan ini ramai beredar kabar Nerrazuri memiliki keinginan untuk membawa pulang kembali gelandang potensial, Matteo Kovacic yang sekarang ini tengah menjalani karir di La Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Kovacic sendiri bukanlah pemain yang asing bagi public Giuseppe Meazza sebab dia sebelumya juga pernah mengenakan kostum La Beneamata selama dua setengah musim yakni dari tahun 2012 hingga 2015 sebelum hijrah ke Los Blancos. Selama berkarir di Negeri Pizza, Kovacic sudah mempersembahkan delapan gol dari total 97 partai yang dimainkannya. Sebelumnya, Inter Milan sendiri terpaksa harus menjual Kovacic. Tahun 2015 lalu kala masih di asuh oleh pelatih Roberto Mancini, Kovacic dijual sebagai jalan untuk menghindari aturan Financial Fair Play dari pihak FIFA.

Artikel Lain: Berita Bola Terbaru – Bukan Hanya Manchester City, Ada Empat Lagi Tawaran Klub Premier League Untuk Jorginho

Sang pemain juga dikabarkan tengah membuka peluang untuk mencari klub lain sebab bersama Real Madrid, Kovacic sulit untuk mengikuti persaingan dalam skuad tim Zinedine Zidane dalam perebutan posisi pemain inti. Musim ini, Kovacic lebih banyak bermain dengan diawali dari bangku cadangan dan harus bersaing dengan pemain bintang lain seperti Luca Modric, Casemeiro, ataupun Toni Kroos. Namun sayangnya, untuk memulangkan Kovacic ini tidaklah mudah sebab sang pemain masih terkitar kontrak bersama Real Madrid tiga musim lagi.

Untuk mendapatkan tanda tangan Kovacic, Inter Milan juga harus mempersiapkan dana transfer besar yang dikabarkan menyentuh angka 30 juta euro atau senilai 501 miliar rupiah. Namun hal itu tidak akan memadamkan niatan La Beneamata untuk tetap memulangkan pemain berkebangsaan Kroasia tersebut ke Giuseppe Meazza dimana pihak tim akan segera melakukan perundingan dengan pihak Real Madrid untuk membahasa kesepakatan lebih lanjut.