Komentar Legenda Chelsea Soal Rumor Kedatangan Lewandowski

Komentar Legenda Chelsea Soal Rumor Kedatangan Lewandowski

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski akan menjadi tambahan yang sempurna pada bulan Januari nanti untuk Chelsea, tapi target tersebut hampir tidak mungkin untuk mendarat, kata Ray Wilkins.

Bintang asal Polandia tersebut melihat masa depannya di Allianz Arena dipertanyakan setelah mengungkapkan frustrasinya pada rekrutmen pemain.

Bagaimanapun dia masih menjadi salah satu pemain depan yang paling produktif di sepakbola Eropa dan pemain Bayern akan enggan berpisah.

Chelsea kemungkinan akan berada di antara mereka yang sedang dalam perburuan adalah pintu keluar yang akan dibuka di Jerman, namun Wilkins mengakui langkah musim dingin akan sulit dilakukan di jendela pertama 2018.

Mantan pemain dan pelatih Blues tersebut mengatakan kepada Sporting Bet: “Ketika Anda berada di Chelsea, atau klub papan atas, Anda selalu mencari pemain kaliber Liga Champions, yang sebagian besar sudah bermain untuk tim dalam kompetisi dan karena itu adalah terdaftar dan tidak akan bisa bermain di kompetisi Eropa untuk Anda. Anda harus melihat tim yang telah mengalami situasi malang keluar dari Eropa”.

“Sangat menyenangkan melihat Bayern Munchen tersingkir dan Robert Lewandowski datang ke Chelsea, tapi itu tidak mungkin terjadi. Dia adalah pemain yang ingin saya lihat datang ke Stamford Bridge. Jika mereka tidak menarik permata keluar dari tas, sulit bagi angin untuk bermain”, lanjutnya.

Sementara mengakui bahwa langkah untuk Lewandowski tidak mungkin, Wilkins telah menggemakan komentar dari Frank Lampard di mana legenda Blues tersebut menyarankan agar Antonio Conte perlu membawa striker lain untuk membantu Alvaro Morata memikul beban tanggung jawab untuk mencetak gol.

Dia menambahkan: “Saya setuju dengan komentar Frank, saya pikir mereka membutuhkan striker kualitas lain”.

“[Michy] Batshuayi bukan secangkir tehku. Aku pasti punya [Tammy] Abraham atau [Dominic] Solanke di bangku cadangan. Aku akan menempatkan [Eden] Hazard di samping Morata dan mencarinya. Mereka akan memberi tim neraka absolut. Jika Anda melepaskan Bahaya dari semua tugas defensif, dia akan menyebabkan malapetaka di babak oposisi”, tutupnya.