Maldini dan Leonardo Diyakini Mampu Memberi Kejayaan untuk AC Milan

Maldini dan Leonardo Diyakini Mampu Memberi Kejayaan untuk AC Milan

Kapten Paris Saint-Germany, Thiago Silva menilai bahwa Paolo Maldini dan juga Leonardo Araujo merupakan pemain yang paling dipercaya untuk bertanding di AC Milan.

Pasalnya, memasuki musim 2018-2019 rupanya AC Milan secara resmi memilih Maldini sebagai Direktur Olahrada untuk bagian strategi dan pengembangan, serta Leonardo sebagai manajer umum.

Bagi Silva, kehadiran Maldini dan Leonardo ke AC Milan rupanya sesuai dengan waktu yang sangat tepat.

“Saya sangat yakin kepada AC Milan untuk saat ini dan juga Rossonerri begitu membutuhkan sosok Maldini dan juga Leonardo,” ucap Silva yang dilansir BolaSport.com melalui Gazzetta TV.

Silva pun lalu memperkirakan bahwa AC Milan akan memiliki prestasi lebih baik lagi bersama sang pelatih, yakni Gennaro Gattuso.

“AC Milan bertandingan dengan penampilan sangat baik, Gattuso pun begitu memukau. Saya selalu mendukung Rossonerri secara langsung atau tidak,” tambahnya.

AC Milan diketahui tengah merasakan penurunan prestasi secara drastis, serta selama kurun waktu 8 tahun terakhir saja dimana tim Merah Hitam ini hanya merebut 1 trofi saja yakni dari hasil pertandingan Super Italia yang dilaksanakan pada tahun 2017 lalu.

Gelar juara di Liga Italia pun telah lama tidak singgah ke kota Milan, serta Rossonerri pun berhasil menjadi juara untuk terakhir kali pada tahun 2011 silam, serta membuat AC Milan harus meningkatkan prestasi yang lebih baik layaknya mereka mengukir sejarah yang berhasil dilakukan setelah 7 tahun lalu tersebut.

Untuk pertandingan skala Eropa, AC Milan diketahui berhasil merebut gelar juara pada tahun 2007 silam dan bahkan telah absen selama 5 musim lamanya dan hal ini memberi pengaruh cukup buruk bagi mereka yang tertinggal cukup jauh dengan tim besar Eropa lainnya.

Tak hanya itu, pada musim mendatang dimana AC Milan akan bertanding di kompetisi antar tim kasta atas kedua Eropa, yakni Liga Eropa dan diharapkan bisa memberi keberhasilan untuk bisa meningkatkan kemampuan dan popularitas mengingat 11 tahun silam mereka berhasil dikenal sebagai tim handal dengan kejayaan yang cemerlang.