Memperkenalkan 5 WAGs Tim Inggris Untuk Piala Dunia 2018

Memperkenalkan 5 WAGs Tim Inggris Untuk Piala Dunia 2018

Di belakang setiap pria hebat, ada wanita hebat begitulah kata pepatah. Dan di belakang hampir setiap pesepakbola Inggris, ada seorang istri atau pacar yang memiliki kehidupan yang glamor.  Kembali pada tahun 2010, bos Inggris Fabio Capello melarang WAGs dari Piala Dunia di Afrika Selatan, membatasi kunjungan sekali seminggu, untuk menghindari gangguan para pemain. Namun, manajer saat ini Gareth Southgate akan memungkinkan keluarga untuk menghabiskan waktu dengan pemain di hotel tim sehari setelah pertandingan untuk membantu mereka bersantai. Southgate mendeklarasikan hingga 14 Mei untuk mengajukan skuad sementara dari 35 pemain untuk Piala Dunia, dengan daftar 23 pemain terakhirnya yang akan jatuh tempo pada 4 Juni. Tapi dilihat dari pasukannya untuk pertandingan persahabatan dan kualifikasi baru-baru ini, dia sudah memiliki gagasan yang baik tentang siapa yang akan berada di pesawat menuju Rusia. Sekarang, saatnya untuk bertemu dengan beberapa WAGs yang kemungkinan bergabung.

Megan Davison (Jordan Pickford)

 Megan Davison (Jordan Pickford)

Penjaga gawang Everton, Pickford, 24, dengan tegas akan menjadi penjaga gawang nomor satu Inggris di Rusia. Sekarang, temui kekasih masa kecilnya Megan Davison. Dia telah bersama Pickford sejak mereka berusia 14 tahun dan pindah ke Liverpool bersamanya ketika ia menyelesaikan transfer 30 juta poundsterling dari Sunderland ke Everton musim panas lalu.

Kimberly Crew (Joe Hart)

Kimberly Crew (Joe Hart)

Tempatnya di tim West Ham tidak dijamin, tetapi Hart masih dalam tim untuk Inggris. Pasangan ini telah menikah di Florence, Italia, pada 2015. Permainan modeling mengubah kekuatan alam Katie Price melakukan yang terbaik untuk merusak hari itu, mengisyaratkan rahasia dengan kiper Hart dalam tweet yang kemudian dia hapus. Hart, 30, dan Kimberly memiliki satu anak, seorang putra bernama Harlow.

Annabel Peyton (Jack Butland)

Annabel Peyton (Jack Butland)

Stoke kiper Butland masih dalam kesempatan untuk bermain di Piala Dunia Rusia, meskipun bentuk acuh tak acuh yang dilakukannya sejak kembali dari PHK cedera panjang. Pacarnya, pramugari Emirates Annabel Peyton, mungkin harus menunggu beberapa minggu sebelum mengemasi tasnya. Butland bersama dengan Annabel dua tahun lalu setelah hubungannya sembilan tahun dengan kekasih masa kecil Steph Parsons berakhir.

Annie Kilner (Kyle Walker)

Annie Kilner (Kyle Walker)

Pemain belakang kanan Inggris, Walker, dijamin akan mendapat tempat di skuad Piala Dunia. Tapi apakah pacarnya, model Annie Kilner, akan menyemangati dia dari tribun? Bintang Manchester City berusia 27 tahun berasal dari Sheffield, sama seperti Annie. Mereka memiliki putra bernama Riaan.

Millie Savage (John Stones)

Millie Savage (John Stones)

Stones yang merupakan bek tengah Manchester City adalah pemain andalan untuk Inggris musim panas ini. Jauh dari lapangan, dia menjalin hubungan dengan Millie Savage. Dia telah bersama Millie semenjak mereka baru berusia 12 tahun dan bahkan mereka memiliki tato yang sama. Tahun lalu, ada rumor yang mengatakan bahwa Stones telah mengkhianatinya, tetapi dia tetap di sisinya.