Menatap Musim Baru, Firmino Optimis dapat Membawa Liverpool Raih Gelar

Menatap Musim Baru, Firmino Optimis dapat Membawa Liverpool Raih Gelar

Striker Liverpool, Roberto Firmino tengah menatap positif musim baru yang sudah berada di depan mata. Ia mengaku optimis untuk membela Liverpool pada musim baru. Bahkan ia yakin kalau dapat selalu mengupayakan untuk beri performa terbaik pada Liverpool demi mendulang kemenangan dan meraih gelar juara.

Firmino dikenal sebagai salah satu pemain yang merepotkan lawan kalau sudah berduet di lini depan bareng Mohamed Salah dan Sadio Mane. Jika komposisi ketiga pemain ini terjadi di lapangan, The Reds pun menjadi salah satu tim Eropa yang ditakuti. Karena ketajaman permainannya, Firmino dapat menjadi salah satu yang diidolakan banyak orang di Liverpool.

Sayangnya memang Firmino belum berhasil menyuguhkan gelar juara untuk The Reds. Muism kemarin Liverpool sebetulnya sudah hampir memecahkan kebuntuan gelar di Liga Champions dengan berhasil menembus babak final. Akan tetapi lawan mereka, Real Madrid tampil lebih efektif dan melanjutkan gelar juaranya secara beruntun tiga kali dalam tiga musim belakangan ini. Firmino dkk harus boleh puas pulang sebagai runner-up saja.

Jelang dimulainya musim baru kali ini, Firmino mengaku kalau dirinya termotivasi untuk bergerak lebih baik demi bisa menyuguhkan gelar juara untuk Liverpool. Suporter menjadi sosok yang sangat penting dalam memberinya motivasi untuk tampil optimal di lapangan. “Saya selalu tergerak dengan kasih sayang yang ditunjukkan para pendukung (Liverpool) kepada saya. Itu memberikan saya motivasi yang lebih besar untuk membawa kesuksesan pada klub ini” papar Firmino, seperti yang dilansir oleh FourFourTwo.

“Bisa memboyong trofi selalu jadi hal penting bagi Liverpool, terlebih adalah gelar Premier League, sesuatu yang kita inginkan selama beberapa tahun. Kita bakal berjuang untuk memperoleh gelar itu lagi, dan gelar yang lainnya juga” kata Firmino lebih lanjut.

Dipercaya untuk membela Liverpool sejak tahun 2015 silam, pemain asal Brasil tersebut mengaku bangga. Bermarkas di Anfield merupakan hal yang menggembirakan bagi Firmino. “Saya sangat bangga dapat bermain di klub yang besar ini. Saya sangat bersyukur untuk itu. Saya cinta Liverpool, kota yang bagus untuk ditinggali. Para suporter sangat menghormati dan saya bahagia bermain dan hidup di sini. Bermain di Anfield sangat menyenangkan dan juga mendapatkan pengalaman yang positif” tuturnya.