Messi, Iniesta dan Pique Tolak Kedatangan Seri ke Barcelona

Messi, Iniesta dan Pique Tolak Kedatangan Seri ke Barcelona

Belakangan Barcelona kerap dikabarkan akan mendatangkan pemain tengah Nice, Jean Michael Seri. Barcelona merencakan kedatangan Seri untuk mendongkrak performa tim yang sedang dalam kondisi terpuruk.

Namun sekelompok pemain senior yang diwakili oleh Messi, Iniesta dan juga Pique tidak sependapat mengenai hal itu. Menurut mereka, Seri tidak akan berhasil bermain di Barcelona. Mereka menyuruh Barcelona berkaca dari pembelian sebelumnya seperti Arda Turan, Paco Alcacer, Andre Gomes dan Luca Digne.

Penolakan tersebut lansung disampaikan oleh pemain senior tersebut kepada petinggi klub, Josep Maria Bartomeu. Pemain senior Barcelona tidak ingin Barcelona kembali membeli pemain dari klub medioker setelah terjadi transaksi Paulino yang didatangkan dari klub Liga China, Guangzhou Evergreen.

Sebelumnya negosiasi antara Barcelona untuk menebus Nice sudah hampir mencapai kesepakatan. Barcelona siap mengeluarkan 40 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sebelum ke Seri, Barcelona juga sempat merayu Liverpool untuk melepas Phillippe Coutinho, namun peluang tersebut tampaknya sudah tertutup rapat karena Liverpool sama sekali tidak tergiur dengan tawaran Barcelona. Dana bukanlah masalah bagi Barcelona saat ini mengingat Barcelona masih memiliki tabungan banyak atas penjualan Neymar ke PSG yang mencapai 222 juta euro.

Dengan begitu, peluang Seri juga akan tertutup rapat karena tekanan yang diberikan pemain senior kepada petinggi Barcelona. Permintaan ini pastinya akan ditanggapi serius mengingat perpanjangan kontrak Messi dengan klub belum juga terlaksana.