Mohamed Salah Optimis Liverpool Bisa Panen Gelar Musim Ini

Mohamed Salah Optimis Liverpool Bisa Panen Gelar Musim Ini

Melihat perjalanan mulus Liverpool di awal musim Liga Premier Inggris, dikutip dari laman Goal, salah satu punggawa The Reds, Mohamed Salah mengungkapkan rasa optimisnya bahwa klub yang dibelanya itu akan bisa memborong berbagai gelar bergengsi musim ini, termasuk gelar juara Liga Inggris dan juga trofi impian setiap klub Eropa yaitu trofi juara Liga Champions. Ya, seperti diketahui, dalam 5 laga di awal musim Liga Inggris, Liverpool memang terbilang sempurna, sebab mereka belum pernah sekalipun mengalami kekalahan.

Meskipun pada klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool belum bisa bertahta di puncak klasemen, namun mereka masih menempel ketat pemuncak klasemen sementara, Chelsea yang juga mencatatkan rekor sempurna, belum pernah sekalipun kalah dalam 5 pertandingan di awal musim Liga Inggris.

Tertahannya skuad besutan Jurgen Klopp itu di posisi kedua disebabkan karena produktivitas gol mereka lebih kecil dari Chelsea. Selain mengungkapkan rasa optimisnya terhadap peluang Liverpool untuk panen gelar juara, dalam wawancara tersebut Salah juga menegaskan bahwa tidak terjadi kerenggangan antara dirinya dengan Sadio Mane.

Selama ini memang berhembus rumor yang cukup kencang seputar keretakan hubungan yang terjadi antara trio lini depan Liverpool yang terdiri dari Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Rumor tersebut mulai berhembus dan semakin memanas disebabkan karena produktivitas gol yang berbeda antara Salah dan Mane, yang sejauh ini Sadio Mane memang lebih produktif daripada Salah.

Namun, Salah menegaskan bahwa segala rumor yang beredar itu hanya sebatas rumor, sebab ia merasa nyaman dan sangat menikmati momen bersama rekan-rekannya itu. Menurut Salah, mereka cukup sering duduk bersama dan berdiskusi di ruang ganti setelah laga. Hal seperti itu tentu saja bisa sebagai bukti bahwa solidaritas antara ketiga striker tersebut cukup kuat, sebab mereka tidak peduli siapa yang mencetak gol asal itu untuk kemenangan Liverpool.  Bukan hanya itu saja, Salah juga memastikan bahwa mereka selalu bekerja sama untuk memastikan pemain lain juga bisa mencetak gol.