Parlour : Wilshere Buat Keputusan Tepat TInggalkan Arsenal

Terlalu lama menunggu kontrak baru dari Arsenal, akhirnya Jack Wilshere memutuskan untuk hengkang dari Meriam London berpindah ke Wes Ham United. Nampaknya langkah ini terbilang tepat, pasalnya mantan pemain The Gunners memuji keputusan tersebut. Ray Patlour juga menyebutkan, jika Wilshere sudah membutuhkan masa depan cerah dengan berganti jersey.

Wilshere termasuk pemain yang loyak dan setia dengan Arsenal, terbukti mengabdi hingga 17 tahun, bahkan mulai bergabunh sejak usia belasan dalam dunia sepakbola. Namun ini tidak memberikan dampak apapun, saat meminta perpanjangan kontrak selang pengajuan pengunduran diri Arsene Wenger, tidak pernah ada pembicaraan lebih lanjut.

Sehingga membuat keputusan tepat untuk berganti jersey, namun masih bisa bermain di Premier League, Wes Ham United jadi pilihan tepat. Kepergian Wilshere terbilang tepat, pasalnya setelah masuk manajer baru, Unai Emery, ini tidak akan memberikan jaminan sebagai pemain reguler yang akan bermain setiap pekan. Sehingga bisa jadi, dirinya hanya akan menghiasai kursi bangku cadangan dan tidak pernah sebagai strating XI.

Hal yang bertolak belakang saat Arsenal masih di bawah komando Wenger, dirinya selalu mendapatkan prioritas meskipun banyak mengalami cedera dan harus menjalani masa istirahat yang cukup panjang, namun apa yang terjadi sekarang. Wilshere membuktikan bisa menjadi pemain lini tengah andalan, bahkan sukses mencetak gol.

Parlour yang sudah mengenal baik Wilshere mengatakan jika keputusan untuk hengkang dari Arsenal memang tepat, pasalnya ini akan menjadi masa berat untuk striker tersebut jika memutuskan untuk bertahan. Apalagi jika mendapatkan kursi di tim nasional Inggris, komando Gareth Southgate, sehingga Emery jelas tidak akan memberikan posisi utama.

Hal ini dikatakan Parlour pada media yang dikutip dari Sky Sports, dimana keputusan tepat Jack Wilshere untuk meninggalkan Arsenal, ini hal yang sangat bagus untuk mengawali musim. Sekarang ini Arsenal tidak akan memberinya tempat, apalagi dengan kedatangan manajer baru. Nantinya akan melewatkan banyak pertandingan, padahal Liga Inggris akan segera di mulai, Wilshere butuh banyak waktu bermain.

Ditambahkannya, Parlour termasuk orang yang menyayangkan kepergian Wilshere, saat masih menggunakan Jersey The Gunners, ini akan jadi pukulan berat, namun kali ini dirinya sangat bangga dan memuji keputusan Wilshere tersebut. Dirinya bahkan akan mengatakan untuk hengkang, pasalnya di musim mendatang, bisa jadi hanya akan berada di bangku cadangan, sekeras apapun usahanya.

Bukan hanya Wilshere yang mendapatkan pujian Parlour, namun Wes Ham United. Dimana melakukan pembelian yang tepat, kini kondisi pemain lini tengah mantan The Gunners tersebut sangat bugar dan siap bermain. Jika dalam kondisi seperti ini terus, maka akan memberikan banyak kebaikan, bukan hanya untuk tim namun pemain itu sendiri.