Pekan Depan Spurs Uji Coba Markasnya Di Wembley

Pekan Depan Spurs Uji Coba Markasnya Di Wembley

Tottenham Hotspur telah menjadwalkan acara uji coba untuk stadion baru mereka pada bulan Agustus – tetapi menghadapi kemungkinan berkembang bermain beberapa pertandingan kandang di Wembley musim depan.

Spurs telah menunda menginformasikan Asosiasi Sepakbola apakah mereka ingin menggunakan Wembley lagi untuk bagian dari musim depan dengan keputusan akhir sekarang diharapkan setelah perlengkapan Liga Premier yang diterbitkan pada 14 Juni karena itu akan berimplikasi pada penjualan tiket.

Kemudian Spurs juga akan memiliki gambaran yang lebih jelas tentang jadwal pertandingan mereka. Mereka sudah akan diberikan lari dari pertandingan tandang untuk memulai kampanye baru, seperti yang terjadi dengan West Ham United di 2016-17 dan Liverpool di 2017-18, tetapi mungkin juga harus meminta Liga Premier untuk dispensasi khusus untuk menggunakan dua stadion tergantung kapan yang baru selesai.

Baca juga: Bursa Transfer – Pogba Ungkap Keinginan Kembali ke Juventus

Spurs diharapkan untuk mengadakan acara tes pertama sebagai sesi pelatihan pembukaan, dengan sekitar 30.000 penggemar yang hadir, tetapi harus memegang yang lain lebih dekat ke 61.500 kapasitas sebelum memainkan pertandingan resmi pertama di sana untuk mendapatkan sertifikat keamanan.

Idealnya, Spurs akan pindah ke rumah baru mereka setelah jeda internasional pada pertengahan September tetapi ada kekhawatiran yang berkembang bahwa stadion berjalan di belakang jadwal dan jadwal itu akan tergelincir, membuka kemungkinan harus menggunakan Wembley. Mereka akan, setidaknya, memainkan empat pertandingan liga pertama mereka dari rumah.

Liga Premier kemungkinan akan bersimpati pada kasus Spurs meski ada aturan bahwa klub tidak boleh menggunakan dua stadion sebagai pekarangan rumah. Namun ini terbuka untuk banding dan dispensasi khusus dapat diberikan oleh dewan Liga Premier jika Spurs membuat aplikasi semacam itu. Mengingat skala dan pentingnya proyek Spurs, mereka tidak akan dihukum dengan aplikasi yang dipandang pantas. Liga Primer ingin menjadi suportif.

Ketua Spurs Daniel Levy telah berulang kali menyatakan tanah, dibangun di atas tanah yang berdampingan dengan rumah mereka sebelumnya di White Hart Lane, akan siap untuk digunakan di musim depan dan pertandingan NFL dijadwalkan di sana pada 14 Oktober. Masih harus dilihat apakah pertandingan itu berlangsung – Bisa dialihkan ke Twickenham – sementara, secara resmi, semua Spurs akan mengatakan bahwa mereka akan bermain di stadion baru mereka musim depan.