Piala Dunia 2018 - Jack Butland dan Danny Rose Dimainkan Inggris Pada Awal Pembuka Piala Dunia

Piala Dunia 2018 – Jack Butland dan Danny Rose Dimainkan Inggris Pada Awal Pembuka Piala Dunia

Piala Dunia 2018 – Jack Butland dan Danny Rose berada pada baris peluang terakhir untuk mempertaruhkan klaim untuk tempat diawal Piala Dunia. Butland dan Rose keduanya siap untuk memulai pertandingan persahabatan Inggris melawan Kosta Rika pada Kamis ketika Gareth Southgate mengakhiri persiapannya untuk Rusia.

Everton, Jordan Pickford, muncul sebagai favorit untuk memulai pertandingan grup pertama Inggris melawan Tunisia, tetapi penjaga gawang Stoke, Butland akan diberi kesempatan terakhir untuk tampil mengesankan di Elland Road. Pickford memainkan 90 menit penuh kemenangan 2-1 Inggris atas Nigeria pada hari Sabtu dan diberi jersey No. 1 untuk Piala Dunia, dalam tanda yang jelas bahwa ia telah mendampingi Butland.

Rose, bek Tottenham Hotspur yang sebelumnya di belakang Ashley Young dalam urutan kekuasaan di bek kiri dan siap bermain di laga persahabatan terakhir sebelum Inggris keluar ke turnamen. Dipahami bahwa pasangan Liverpool Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold akan memainkan peran dalam pertandingan di Leeds pada hari Kamis. Henderson telah mengakui bahwa dia sekarang sepenuhnya pulih dari kekalahan final Liga Champions Liverpool ke Real Madrid dan fokus pada Piala Dunia yang akan mengesankan. Liverpool dibantai 3-1 di dalam pertandingan yang berakhir dengan kespedihan bagi kiper Loris Karius setelah dua kesalahan yang telak.

Henderson mengatakan: “Itu sangat sulit, itu adalah malam yang sulit, momen yang sulit tetapi ketika Anda merefleksikan kita harus melihat sisi positif dan seberapa baik yang telah kami lakukan dalam kampanye Liga Champions. Tapi sepakbola bergerak dengan cepat, kami bergerak maju dan Piala Dunia berarti saya bisa bersiap-siap untuk itu.

“Anda harus masuk dengan mentalitas yang dapat kita jalani karena kita cukup baik sebagai sebuah tim – dan saya pikir itu adalah sikap yang benar untuk dimiliki.

“Ada banyak gangguan dalam olahraga – tidak ada rasa tidak hormat tetapi melihat ketika Leicester memenangkan Liga Premier, tidak banyak orang di awal musim akan mengatakan mereka bisa melakukan itu.

“Anda harus memiliki keyakinan dalam kelompok sepanjang waktu dan percaya Anda dapat mencapai ketinggian.”