Prediksi Susunan Pemain Inggris Piala Dunia 12 Juli 2018

Prediksi Susunan Pemain Inggris Piala Dunia 12 Juli 2018

Prediksi Susunan Pemain Inggris – Pertandingan babak 4 besar selanjutnya akan digelar di Stadiom luzhniki pada Tanggal 12 Juli 2018 Pukul 24.00 WIB, Pada laga dipertandingan kali ini menjadi duet perebutan satu tiket untuk melaju ke babak final Piala Dunia. Babak 4 Besar yang sebentar lagi akan segera dimulai hanya meyisakan 4 tim yaitu Prancis,Belgia,Inggris dan Kroasia.

Laga yang menjadi duet berat dan adu gengsi dalam pertandingan 4 besar yaitu antara Prancis dan Belgia yang sama-sama memiliki kemampuan pemain yang kuat, disisi hari selanjutnya juga mempertemukan Tim Inggris Vs kroasia , Tim inggris yang berhasil menyingkirkan Swedia dengan skor 2-0 sedangkan Tim Kroasia mampu menyingkirkan Tim tuan Rumah melalui adu pinalti. Disini kami akan memprediksi Susunan bakal pemain Tim Inggris yang akan diturunkan saat melawan Kroasia.

Jamie Vardy yang ditimpa ceder saat melawan Kolombia dan dia hanya akan menjadi pemain pengganti melawan Swedia. Ashley Young kemungkinan cocok untuk ditampilkan dalam pertandingan, seperti Dele Alli, Harry Kane dan Kyle Walker, sementara Fabian Delph kembali dengan skuad setelah istrinya melahirkan, susunan pemain Inggris kemungkinan tidak akan berubah pada pertandingan semifinal.

Prediksi Susunan Pemain Inggris :

  • Penjaga Gawang : Jordan Pickford
  • Pertahanan : Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire
  • Gelandang Bertahan : Jordan Henderson
  • Gelandang Serang : Kieran Trippier, Jesse Lingard, Dele Alli, Ashley Young
  • Penyerang : Harry Kane, Raheem Sterling

Pemain Kunci :

  • Harry Kane (striker) : ┬áMeskipun ia gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam tujuh pertandingan di perempat final, kapten Inggris masih memimpin perlombaan untuk Sepatu Emas dengan enam gol.
  • Kieran Trippier (sayap kanan belakang) : Pemain kunci dalam sistem 3-1-4-2 berkat bekerjanya yang tak kenal lelah dan kontribusi di kedua ujung lapangan.
  • Raheem Sterling (striker kedua) : Dikritik karena kemampuan finishing dan sangat sedikit membuat gol di ajang piala dunia. Akan teteapi banyak menghasilkan peluang.

Deimikian Sedikit Preview Pemain untuk tim Inggris saat akan melakoni Babak 4 Besar melawan Kroasia, dan Prediksi susunan Pemain untuk Tim Inggris.