Prediksi Vasco da Gama vs Gremio 22 Juli 2018

Prediksi Vasco da Gama vs Gremio 22 Juli 2018

Estadio Sao Januario bakal menghelat laga antara tuan rumah Vasco dan Gama melawan Gremio pada hari Minggu 22 Juli 2018. Vasco yang performa mereka naik turun awal musim ini berada di peringkat 11 klasemen dengan catatan 16 poin sementara Gremio berada di posisi ke empat dengan 23 poin.

Selain posisi klasemen yang unggul jauh, Gremio pantas bertandang ke markas Vasco dengan kepala tegak berkat catatan pertemuan antara kedua tim dimana Gremio berhasil mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dalam lima pertemuan terakhir keduanya di semua ajang.

Pekan lalu Vasco hanya sanggup bermain imbang 1-1 atas Fluminense di kandang sendiri. Disisi lain Gremio tanpa kesulitan berhasil mengalahkan Atletico Mineiro dua gol tanpa balas. Bagi Gremio catatan tersebuts ekaligus menggenapkan rekor clean sheet mereka menjadi delapan dari sembilan laga terakhir.

Untuk laga ini keedua tim sama – sama ditinggil pilar penting mereka. Vasco kehilangan Wagner yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu sementara Gremio tak bisa memainkan kapten mereka Maicon dengan alasan yang sama.

Tuan rumah akan sangat mengandalkan tusukan – tusukan dari Yago Pikachu yang sejauh ini telah mencetak lima gol dari sayap kanan. Sementara Gremio yang tampil sangat kolektif akan mengandalkan kreatifitas trio Everton, Luan serta Ramiro di lini tengah.

Meski berstatus sebagai tim tamu, namun menilik catatan head to head dan performa yang cenderung menanjak membuat Gremio diunggulkan untuk mempermalukan tuan rumah.

Head to Head Vasco da Gama vs Gremio:
09-09-2017 FT Vasco da Gama 1 : 0 Gremio
04-06-2017 FT Gremio 2 : 0 Vasco da Gama
25-10-2015 FT Vasco da Gama 0 : 0 Gremio
11-07-2015 FT Gremio 2 : 0 Vasco da Gama
13-11-2013 FT Gremio 1 : 0 Vasco da Gama

Prediksi Susunan Pemain Vasco da Gama vs Gremio:
Vasco: Silva – Gustavo, Breno, Graca, Henrique – Andrey, Desabato – Pikachu, Silva, Augusto – Rios
Gremio: Grohe – Moura, Geromel, Bressan, Cortez – Jailson, Cicero – Everton, Luan, Ramiro – Andre

Prediksi Skor Vasco da Gama vs Gremio : 1-2