Pulih Dari Cedera Neymar Cetak Gol yang Menajubkan Untuk Brazil

Pulih Dari Cedera Neymar Cetak Gol yang Menajubkan Untuk Brazil

Selama 18 hari setelah dilanda ketakutan dengan harapannya untuk bermain di Piala Dunia Rusia berakhir, Neymar membuat pernyataan yang menakjubkan dengan mencetak gol untuk kembali beraksi demi kemenangan Brasil di Anfield pada hari Minggu.

Mengambil umpan dari Philippe Coutinho di tepi area Kroasia, Neymar melaju ke arah gawang dengan gaya khas yang telah menjadi pemandangan yang begitu akrab. Salah satu bek Kroasia dengan cepat dikeluarkan dari permainan, Sime Vrsaljko dan Duje Caleta-Car dibuat kebingungan dengan tampilan yang menajubkan dari dobbling Neymar menukar bola mulus dari kiri ke kaki kanan. Manajer Brasil Tite mengatakan: “Untuk pertandingan pertama saya benar-benar berharap kurang dari dia! Saya akan senang dengan penampilan yang lebih tenang.

“Tapi apa yang dia lakukan sungguh luar biasa. Neymar adalah bakat individu yang luar biasa tetapi gol yang dia cetak berasal dari gerakan, membangun, melibatkan seluruh tim. Dia sadar apa yang mereka bawa kepadanya. “

Baca juga: Tertarik Jadi Pelatih Timnas Portugal, Mourinho Tegaskan Bukan di Piala Dunia 2018

Reaksi Neymar terhadap golnya bisa dimengerti saat dia berlari di belakang gawang, di depan Kop penuh kemeja replika Brasil, dan meninju udara lega saat dia dikerumuni rekan satu timnya.

Itu rasa lega yang akan dibagikan oleh sebuah negara yang mencari gelar Piala Dunia keenam ketika mereka memulai karir mereka melawan Swiss di Rostov-on-Don pada hari Minggu lalu.

Tapi perasaan bangga itu juga akan dirasakan oleh jutaan pendukung sepak bola lainnya yang mungkin ditakuti seperti yang dilakukan Neymar bahwa kehadirannya di Rusia merupakan keraguan ketika dia mematahkan tulang di kakinya dan memutar pergelangan kakinya dalam sebuah pertandingan PSG di akhir pertandingan. Februari, yang pada saat itu membutuhkan operasi.

Kiper Roma dan Brasil Alisson, target Liverpool ketika mereka mencari pengganti musim panas untuk Loris Karius, juga tampak mengesankan ketika ia menghempaskan dirinya untuk menjaga sundulan Ante Rebic dengan permainan tanpa gol.

Permainan dan perjalanan mungkin juga terbukti signifikan untuk Shakhtar Donetsk gelandang Fred yang, menurut laporan Brasil siap untuk melakukan perjalanan ke Manchester untuk rekam medis dengan Manchester United dalam 24 jam ke depan saat ia memutuskan mendekat untuk Manchester dengan nilai transfer senilai £ 52,5 juta.

Tite berkata: “Sesuatu seperti spekulasi ini tidak dapat dihindari ketika Anda bertemu di musim panas dan pemain selalu memikirkan karier mereka. Apa yang kami katakan adalah tolong selesaikan secepat mungkin sehingga kepala Anda kembali bersama kami dan fokus pada tim nasional. Tetapi jika saya adalah manajer tim klub, saya akan mencari untuk mengontraknya. ”