Shelvey Adalah Opsi Bagus Untuk Inggris - Berita Bola Hari Ini

Shelvey Adalah Opsi Bagus Untuk Inggris

Rafa Benitez percaya Jonjo Shelvey akan memberikan Inggris dengan pilihan yang berbeda di Piala Dunia musim panas ini di Rusia. Shelvey telah dalam bentuk yang luar biasa pada tahun 2018, dan telah ditonton oleh manajer Inggris Gareth Southgate, meskipun tidak muncul untuk negaranya sejak 2015. Southgate akan mengumumkan skuadnya setelah akhir pekan ini, dan Benitez bersikeras Shelvey membawa alternatif positif ke skuad.

Ditanya apakah dia akan menjadi pilihan yang tepat untuk Piala Dunia, Benitez mengatakan setelah kekalahan Newcastle 1-0 Spurs: “Saya pikir begitu, saya pikir dia adalah jenis gelandang yang berbeda. Jadi saya yakin bahwa ketika Anda berbicara tentang skuad, berbeda pemain dapat memberi Anda opsi berbeda di berbagai permainan.

“Jika kita punya waktu untuk dia, dia bisa membuat perbedaan, tapi dia butuh pemain di sekitarnya untuk membantu dan melakukan hal yang benar juga, dan mereka akan melakukan itu.”

Benitez juga mengklaim Newcastle seharusnya memiliki kesempatan tendangan dua penalti dalam pertandingan itu; Matt Ritchie tampaknya diturunkan oleh Hugo Lloris saat penjaga gawang bergegas keluar, sementara Ayoze Perez juga melihat permintaan setengah hati yang dilambai oleh wasit Neil Swarbrick.

“Saya pikir kami memiliki 14 upaya melawan Tottenham dan dua penalti tidak diberikan, jadi saya pikir kami pantas mendapatkan sesuatu di sini,” tambah Benitez.

“Hari ini kami melakukan hampir semuanya dengan baik, melawan tim yang bagus, tetapi dua keputusan, ketika Anda melihat tayangan ulang, sayang sekali.”

Pembalap Spanyol itu juga memberikan penghargaan kepada para penggemar Newcastle dan mengatakan mereka telah berkontribusi untuk kelangsungan hidup mereka musim ini.

“Ini musim yang luar biasa bagi kami, untuk aman dengan lima pertandingan untuk dimainkan, itu sangat berarti,” tambahnya. “Anda dapat melihat banyak tim berjuang untuk menghindari degradasi, dan kami dapat melihat pertandingan.

“Para fans luar biasa, dan hubungan antara penggemar dan pemain tahun ini adalah salah satu faktor mengapa kami bermain baik.”