Skuad Terbaik Liverpool Di The Hawthorns Pada Hari Sabtu

Skuad Terbaik Liverpool Di The Hawthorns Pada Hari Sabtu

Jurgen Klopp telah mengisyaratkan bahwa Mohamed Salah (£ 10.6m), Roberto Firmino (£ 9.4m) dan Sadio Mane (£ 9.5m) akan dipertimbangkan untuk seleksi melawan West Bromwich Albion, meskipun Liverpool menghadapi semifinal Liga Champions UEFA pertama- dengan Roma pada hari Selasa.

Manajer Liverpool telah mengungkapkan Salah, khususnya, fit dan tersedia sebagai orang Mesir mengejar Golden Boot Liga Premier dan catatan kemungkinan untuk gol dalam satu musim.

Akhir Penjualan Salah

Salah adalah pencetak poin terbanyak FPL, dengan 281 poin, tetapi telah kehilangan lebih dari 328.000 manajer di dua Gameweeks terakhir.

Tren itu telah berbalik sebelum batas waktu 11:30 BST besok, dengan lebih dari 80.000 manajer merekrutnya untuk pertandingan di The Hawthorns.

Dia gagal mencetak gol hanya dalam satu dari sembilan pertandingan terakhirnya dan tidak diragukan lagi akan menjadi pilihan paling populer untuk kapten Gameweek 35.

Berakhir Ke Rotasi Arsenal?

Arsene Wenger telah menyatakan bahwa ia akan menggunakan pertemuan kandang Arsenal dengan West Ham United sebagai persiapan untuk leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA minggu depan melawan Atletico Madrid.

Manajer yang berangkat kemarin menyarankan dia dapat menurunkan beberapa kemungkinan starting XI-nya untuk pertandingan di fixture hari Minggu.

Itu bisa berarti penarikan untuk Hector Bellerin (£ 5.9m), Laurent Koscielny (£ 6.0m), Mesut Ozil (£ 9.3m) dan Fit-again Aaron Ramsey (£ 6.8m) pada hari Minggu.

Aubameyang Ragu

Tetapi itu berarti waktu pitch Pierre-Emerick Aubameyang (£ 10.7m) tidak dijamin.

Sang striker telah memulai delapan pertandingan liga terakhir, menghasilkan enam gol dan dua assist.

Aubameyang 6,3 poin per pertandingan menempati urutan kedua setelah Sergio Aguero (£ 11.6m) di antara FPL.

Pemain depan Gabon itu terikat pada Kamis, dan Wenger mengakui dia belum memutuskan apakah Aubameyang akan mempertahankan startnya pada hari Minggu.

Dia adalah bagian dari setidaknya 667.000 skuad, tetapi kehilangan lebih dari 167.000 kepemilikan untuk Gameweek 34 ketika para manajer beralih ke Romelu Lukaku (£ 11.6m) dan Harry Kane (£ 12.9m).