Sorak Sorai Masuknya Thibaut Courtois untuk Real Madrid

Sorak Sorai Masuknya Thibaut Courtois untuk Real Madrid

Fans Real Madrid begitu senang dengan kedatangan Thibaut Courtois dari tim Chelsea. Kiper belgia tersebut sudah resmi bergabung dengan Real Madrid dari hasil transfer sebanyak 34 juta euro, ditambah dengan pertukaran Kovacic ke Chelsea. Harga ini terbilang cukup mahal, mengingat Madrid seperti melakukan tukar tambah dengan harga yang cukup tinggi. Setidaknya dalam enam musim ke depan, Courtois akan membersamai Real Madrid dalam menjaga gawang untuk para musuhnya.

Chelsea dan Real Madrid pun sudah menandatangani kontrak kesepakatan pergantian pemain ini, terlebih untuk Courtois. Sebelumnya, Courtois memang sempat diperebutkan oleh kedua tim tersebut, karena memang pemain ini merupakan pemain yang amat berkualitas. Meskipun Courtois sudah dikontrak untuk enam musim ke depan, tidak demikian halnya dengan Kovacic, karena Kovacic hanya dipijamkan ke Chelsea selama satu musim ke depan.

Perpindahan Courtois untuk Real Madrid pun menuai banyak komentar positif, terutama bagi para pendukung Real Madrid. Hal ini membuat Courtois resmi menjadi pemain ke 45 yang dimiliki Real Madrid, dan ini pun akan semakin menguatkan Real Madrid untuk berbagai pertandingan yang akan dilangsungkan.

Akhir-akhir ini memang cukup banyak pemain unggulan yang ada di dalam Real Madrid. Sebut saja salah satunya Raul Gonzalez. Pemain ini menjadi salah satu pemain yang cukup tersohor di Real Madrid, dan memiliki prestasi gemilang semenjak pindah ke klub ini dari Atletico.

Pengumuman resmi Real Madrid atas masuknya Courtois dan pinjaman Kovacic sudah disebarkan hari ini dengan rilis resmi, dan ini menandakan bahwa Courtois sudah terlepas dari berbagai rumor yang sebelumnya sempat simpang siur untuk keberadaannya di suatu klub unggulan. Tentu saja untuk beberapa waktu ke depan Courtois membutuhkan adaptasi sejenak, sama seperti para pemain lainnya. namun, seiring berjalannya waktu pun tentu Courtois akan semakin bisa memaksimalkan perannya di dalam tim, terlebih setelah selesai proses adaptasi. Selanjutnya pun, Courtois diprediksikan dapat meningkatkan pamor Real Madrid dengan peningkatan yang cukup signifikan daripada sebelumnya.