Sosok Gelandang Lazio Memiliki Harga Lebih Tinggi dari Paul Pogba

Sosok Gelandang Lazio Memiliki Harga Lebih Tinggi dari Paul Pogba

Presiden Lazio, Claudio Lotito mengesahkan bahwa timnya tidak akan pernah melepas Sergej Milinkovic-Savic dengan harga lebih rendah begitu saja.

Claudio Lotito pun menilai jika harga yang saat ini dipegang Milinkovic-Savic terbilang lebih tinggi dan bahkan menginjak nominal fantastis daripada Paul Pgba yang telah hengkang dari Juventus untuk membela Manchester United.

“Sergej Milinkovic-Savic adalah sosok gelandang muda ternama dan terbaik di dunia, serta masih memiliki waktu lebih lama untuk mengembangkan potensi bermain di lapangan bagi dirinya saat ini. Maka dari itu, Saya tidak akan pernah melepaskan begitu saja untuk tim manapun,” ucap Lotito yang dikutip Calciomercato pada Rabu (8/8/2018).

“Akan tetapi, apabila ada pihak manapun yang bertanya tentang berapa rincian harga jual untuk Milinkovic-Savic, Saya akan menegaskan jika tahun lalu Saya telah menolak mentah-mentah atas biaya sebesar 110 juta Euro. Lantas, berapa harga Pogba ketika direkrut Manchester United? 110 juta Euro? Maka dari itu, harga yang Saya bandrol untuk Milinkovic jauh lebih tinggi dari itu,” tambahnya.

Tak hanya itu, Lazio pun sangat tidak tertarik untuk menerima status pinjaman atau tukar tambah untuk bisa mendapat pemain yang menyandang gelar sebagai gelandang berusia 23 tahun tersebut.

“Saya sama sekali tidak menanggapi dan tertarik untuk status pinjaman serta tukar tambah pemain,” tutur Lotito.

Meskipun telah menjelaskan rincian biaya yang harus disiapkan semua tim yang ingin merekrut Milinkovic, namun Lotito menegaskan bahwa belum ada tim yang sampai saat ini berani menawarkan atas hal ini.

“Hingga sekarang Saya tak kunjung mendengar dan melihat ada sebuah tim yang berani merekrutnya seperti AC Milan, Juventus dan bahkan Manchester United hingga Real Madrid sekalipun,” tutur Presiden Lazio itu.

Sergej Milinkovic-Savic diketahui berhasil mencuri perhatian beberapa tim besar Eropa, apalagi setelah dirinya memiliki penampilan spektakuler bersama Lazio pada musim lalu dan sekaligus menjadi salah satu bagian dari Timnas Serbia pada Piala Dunia 2018 Rusia.

Pemain internasional Serbia tersebur pun berhasil memiliki riwayat pertandingan memuaskan yakni 12 gol serta 4 assist dari 35 pertandingan bersama Lazio pada musim 2017-2018 dalam Liga Italia.