Stuart Lancaster melukiskan gambaran grafis Inggris Saat Uji Coba Melawan Afrika Selatan

Stuart Lancaster melukiskan gambaran grafis Inggris Saat Uji Coba Melawan Afrika Selatan

Stuart Lancaster, mantan pelatih kepala Inggris, telah melukis gambar grafis dari apa yang menunggu sisi Eddie Jones dalam Tes pertama di Johannesburg pada hari Sabtu, mengingat “gelombang baju hijau menghantam kami” ketika timnya menghadapi Springboks di Ellis Park pada tahun 2012.

Afrika Selatan mencetak tiga percobaan dalam 19 menit pembukaan pertandingan itu, mengirim shudders melalui manajemen Inggris. Itu adalah tur pertama Lancaster yang menangani Inggris dan dia bertanggung jawab atas pertahanan, karena ada pertentangan kontraktual yang masih harus diselesaikan atas pembebasan Andy Farrell dari Saracens.

Putra Farrell, Owen, kapten untuk tur ini dalam ketidakhadiran Dylan Hartley yang cedera, adalah satu dari empat orang yang selamat dari hari itu. Dia mengungguli Toby Flood dari bangku cadangan, sementara scrum-half Ben Youngs, mendukung Joe Marler dan Flanker Chris Robshaw semuanya dimulai.

Baca juga: Pulih Dari Cedera Neymar Cetak Gol yang Menajubkan Untuk Brazil

Inggris akhirnya pulih melalui dua percobaan dari Youngs dan satu oleh Flood dan menutup defisit menjadi 36-27 oleh peluit akhir. Kekalahan itu di Tes kedua memberikan seri ke Afrika Selatan, tetapi Inggris berhasil menyelesaikan tur dengan catatan optimis dengan mengklaim imbang 14-14 di Port Elizabeth.

“Ini adalah pertunjukan luar biasa dari kami dengan anak-anak lelaki yang menggali,” kata Lancaster.

Inggris hanya memenangkan tiga pertandingan Uji di Afrika Selatan, di Ellis Park pada tahun 1972 (18-9), di Pretoria pada tahun 1994 (32-15) dan Bloemfontein pada tahun 2000 (27-22), kemenangan yang mengatur tim Clive Woodward pada lari dari 12 kemenangan berturut-turut atas tiga belahan bumi selatan-besar yang memuncak dalam kemenangan Piala Dunia mereka di Sydney tiga tahun kemudian.

Afrika Selatan adalah kekuatan yang sangat mengesankan di Ellis Park, di mana mereka memenangkan Piala Dunia pada tahun 1995, dan bahkan jika kemilau mereka telah memudar dalam beberapa tahun terakhir, mereka akan sadar akan potensi dorongan untuk keberuntungan mereka dengan menjadi tuan rumah Uji Pembukaan serangkaian tiga pertandingan di salah satu lokasi favorit mereka.

Sisi Lancaster sudah kalah dalam Tes pertama di Durban pada saat mereka tiba di Johannesburg dan meskipun mereka beraksi dengan baik di Ellis Park, penjelajah ram dimulai oleh Boks – menampilkan orang-orang seperti pelacur Bismarck du Plessis, satu dari lima pemain dari luar negeri teringat pada warna oleh Rassie Erasmus, pelatih kepala baru – mengatur nada.