Tanda Tangan Gareth Bale Untuk Chelsea Atau Manchester United?

Tanda Tangan Gareth Bale Untuk Chelsea Atau Manchester United?

Super star di laga final Liga Champios, Gareth Bale, mengejutkan dengan mencetak dua gol untuk kemenangan Real Madrid. Bahkan setelah pesta kemenangan, ada isyarat jika Bale ingin mendapatkan posisi sebagai pemain utama bukan sekadar masuk di tengah permainan.

Bale memang jadi bintang di malam puncak Liga Champions pada Minggu (27/08/2018 lalu, padahal dirinya bukan pemain starter karena baru masuk di babak kedua. Namun berhasil menyarangkan dua gol yang mengukuhkan kemenangan tiga kali berturut-turut Real Madrid di Liga Champions.

Hal ini membuat winger asal Wales tersebut nampaknya membuat isyarat akan keluar dari El Real, pasalnya dirinya jarang mendapatkan posisi sebagai top XI pilihan utama

Zinedine Zidane. Sudah jelas Bale menjadi incaran setelah final Liga Champions, ini membuat banyak klub besar bahkan di Inggris akan segera memberikan penawaran.

Di lansir dari The Sun, Jos Mourinho nampaknya tertarik untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford, hal ini mendapatkan dukungan karena Manchester United mau mengeluarkan penawaran hingga 200 juta pounds. Namun banyak yang khawatir, dimana gaya bermain Bale cukup berseberangan dengan Mourinho.

Baca juga: Andy Robertson: Salahkan Sergio Ramos untuk kekalahan terakhir Liga Champions

Bukan hanya itu saja, menurut The Telegraph, ada kemungkinan Bayern Munich juga tertarik pada Bale, meskipun juga menyebutkan jika Manchester City, nampaknya tidak ikut dalam perburuan stiker besar di bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Bahkan ada laporan dari sejumlah media di Inggris, bukan hanya Manchester United saja yang tertarik, namun Chelsea juga kabarnya siap bersaing dengan Manchester Merah tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Bale di musim mendatang.

Selain itu, The Blues nampaknya tidak hanya fokus mencari pemain buruan baru, namun juga posisi manajer yang harus segera di gantikan. Pasalnya petinggi Chelsea nampak tidak puas, meskipun berhasil mendapatkan trofi Piala FA di musim ini.

Kabarnya Maurizio Sarri akan jadi kandidat kuat, meskipun harus mengeluarkan 7 juta pounds untuk klausal transfer. Ada kabar yang mengatakan, jika Chelsea sudah memberikan penawaran 3,5 juta pounds untuk manajer Napoli tersebut, namun tidak mendapatkan persetujuan.

Nampaknya Liverpool tidak akan ikut dalam perburuan Bale, karena masih aktif mencari kandidat pengganti penjaga gawang mereka yang kurang apik dalam bermain di akhir- akhir ini. Posisi Mignolet dan Karius terancam karena sudah ada dua kandidat kuat, Jan Oblak dan Alisson yang akan jadi sasaran di bursa transfer nantinya.

Ada berita baru yang cukup mengejutkan, Cristiano Ronaldo kabarnya ingin kembali ke Manchester United, padahal berhasil memenangkan tiga kali trofi Liga Champions. Kabarnya di picu oleh nominal gaji yang terlalu rendah dan menurut rumor sudah ada kesepakatan dengan petinggi Setan merah.