Tidak Dapat Sambutan Hangat dari Fans Juventus, Bonucci Akan Buktikan Kualitasnya

Tidak Dapat Sambutan Hangat dari Fans Juventus, Bonucci Akan Buktikan Kualitasnya

Tidak Dapat Sambutan Hangat dari Fans Juventus, Bonucci Akan Buktikan Kualitasnya

Sempat membela selama 7 tahun, sosok Leonardo Bonucci dulu selalu jadi idola di Juventus. Akan tetapi musim kemarin ia memutuskan untuk pindah ke AC Milan. Menariknya, kini ia kembali lagi bergabung dengan Juventus. Sayangnya, ia tak mendapat sambutan yang hangat dari para fans Juve.

Kendati begitu, Bonucci meyakinkan kalau bakal membuktikan kualitas dirinya di Juventus. Ia menjanjikan bakal menyuguhkan performa terbaiknya yang bisa membuktikan bahwa ia layak untuk ditarik kembali ke klub paling elit di Italia itu.

Saat membela Juve dulu, Bonucci adalah salah satu pemain penting di lini pertahanan. Apalagi kalau ia diduetkan dengan Giorgio Chiellini dan juga Andrea Barzagli, hal ini bakal membuat gawang yang dijaga oleh Gianluigi Buffon semakin sulit dijebol lawan. Duet mereka kerap menjadi yang ditakutkan oleh lawan di lapangan hijau.

Sepertinya hal yang membuat para fans Juventus kecewa dengan sosok Bonucci adalah ia menerima tawaran dari AC Milan untuk tahun kemarin yang langsung dijadikan sebagai kapten. Kekecewaan Juventini pada sang pemain pun semakin menjadi kala itu disaat Juventus kontra AC Milan dalam laga lanjutan di Serie A Itali awal tahun 2018. ketika itu Bonucci sukses menjebol gawang Juventus dan melakukan selebrasi khasnya.

Kini Bonucci kembali ke Juventus dan sepertinya para penggemar Juve belum sembuh dari kekecewaan. Apalagi juga menyusul dilepaskan salah satu pemain penting Bianconeri, Mattia Caldara. Alhasil, kepulangan Bonucci tak dapat sambutan hangat dari Juventini.

Hal tersebut ternyata memacu semangat Bonucci untuk membuktikan kualitasnya bahwa ia akan bisa berkontribusi besar selama berseragam Juve lagi. Pemani berusia 31 tahun tersebut siap membuktikan kalau memang dirinya niat untuk kembali ke Juve. “Setiap perjalanan selalu berakhir dengan kepulangan. Saya pastinya tidak bakal lupa untuk mengucapkan terima kasih pada mereka yang mendukung saya di musim kemarin. Dari hari ini saya tidak akan lupa untuk menunjukkan, melalui kerja keras, semua keinginan saya untuk kembali, apa yang saya rasa sebagai rumah” ungkap Bonucci dalam cuitannya di akun Twitter miliknya.