Tiket Laga Kandang Perdana Juventus Ludes Terjual

Tiket Laga Kandang Perdana Juventus Ludes Terjual

Hadirnya Cristiano Ronaldo ke Juventus memang menjadi perhatian tinggi dari para fans Juve. Rupanya mereka sudah tak sabar lagi untuk menonton aksi megabintang itu di klub yang ia bela saat ini secara perdana di kandang Juve sendiri.

Juventus secara resmi menarik Ronaldo dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro. Pemain berjuluk CR7 itu menandatangani kontrak durasi selama 4 musim dan di setiap musimnya Juventus menjanjikan gaji fantastis 30 juta ero untuk sang pemain.

Ronaldo diperkirakan bakal menjalani debut di Serie A bersama Juve akhir pekan ini. Dijadwalkan Juve bakal melawan Chievo di Stadion Marc’Antonio Bentegodi. Sementara itu, untuk laga kandang perdana Juventus bakal berlangsung di pekan kedua serie A kontra Lazio hari Sabtu, 25 Agustus 2018 mendatang. Menariknya, masih dua pekan lagi, namun ternyata tiket laga perdana Juventus di kandang sendiri sudah ludes terjual.

Juventus melalui situs resminya menginformasikan kalau tiket kontra Lazio sudah habis terjual dan kini yang tersisa hanyalah tiket dari pemilik tiket musiman yang tidak dapat untuk hadir menonton laga serta menjual ulang tiket tersebut. Hanya itulah yang bisa diharapkan para fans Juventus yang tidak mendapatkan tiket saat ini. Hal tersebut sudah cukup menjadi bukti kalau memang para fans begitu menantikan aksi Ronaldo di kandang sendiri saat berseragam Juventus.

“Ini bakal jadi panggung yang sempurna untuk menyambut juara musim kemarin pada laga kandang pertama musim ini. Semua tiket Juventus vs Lazio telah terjual habis. Beberapa tiket terakhir dijual untuk umum hari Senin (15/8) pagi dan sudah habis di sore harinya. Akan tetapi, bagi para fans yang ingin menonton laga perdana Ronaldo skk, dengan cara: dalam beberapa hari kedepan, pemegang tiket musiman yang tidak dapat datang akan menjual kembali tempat duduknya dengan opsi ‘Tiket Musiman Saya’. Pantau terus untuk mengetahui kursi yang tersedia tersebut” jelas Juventus melalui situs resminya.

Laga perdana Juve di Serie A kontra dengan Chievo sendiri bakal berlangsung hari Sabtu besok, 18 Agustus 2018 pukul 23.00 WIB. Laga perdana tersebut bisa dikatakan tak terlalu berat untuk Juve sudahi dengan kemenangan.